Rabu, 13 Juni 2012

JSS - Tripler

[Bisnis Online] : JSS - Tripler (Bisnis Online Tanpa Modal, Untung Yang Menggiurkan !)


Bisnis online sekarang ini memang banyak bermunculan. tetapi dari beberapa bisnis online yang saya ikuti, cuma JSS-Tripler inilah yang paling cepat menghasilkan uang, coba anda bayangkan, baru menjadi anggota saja di level 1, kita bisa mendapatkan uang minimal $1,4/minggunya, nah apalagi kalau kita menaikkan ke level yang lebih tinggi, tentunya akan mendapatkan deposit di atas $1,4/minggunya, anda cuma perlu mendaftar tanpa perlu mengeluarkan uang sedikitpun karena "bukan uang anda yang akan keluar tapi anda akan kemasukan uang tiap harinya". Bagaimana? cepat kan prosesnya di bandingkan dengan bisnis online lainnya?. Anda ingin tahu lebih banyak mengenai JSS-Tripler? simak penjelasannya berikut ini :
  • Apa itu JSS-Tripler ?
JSS-Tripler adalah salah satu bisnis online via internet yang didirikan pada tahun 1997 oleh seorang Money Maker yang bernama Frederick Mann.


  • Bagaimana Cara Mendaftar JSS-Tripler ?
Klik di sini : DAFTAR
Kemudian isi ke 3 (tiga) kolom tersebut (First Name, Last Name, dan Contact Email Address) lalu klik tulisan "Sign Me Up NOW!", seperti gambar di bawah ini :


Setelah sign up berhasil, akan muncul pemberitahuan seperti ini :

Langkah selanjutnya adalah aktivasi link, caranya buka email anda sesuai dengan alamat email yang anda berikan pada saat proses sign up tadi, cek email masuk dari help@justbeenpaid.com yang terdapat pada inbox (kotak masuk) atau pada folder spam, kemudian klik link aktivasi yang di kirim oleh help@justbeenpaid.com seperti gambar di bawah ini :



Selanjutnya akan muncul pemberitahuan bahwa akun anda telah di konfirmasi, lalu klik "Proceed With My Registration":

Lalu catat ID yang di berikan untuk di isi pada saat login, kemudian isi password (kata kunci) anda pada kolom pertama, kemudian contreng/check list pada kolom kecil kedua yang terdapat tulisan "Membership Agreement", lalu klik tulisan "Submit Your Contact Information to Proceed" pada kolom paling bawah. Lihat gambar :
 Pendaftaran Selesai !

  • Langkah Selanjutnya ?
Tahap registrasi/pendaftaran sudah selesai. Langkah selanjutnya adalah MENGHASILKAN UANG !!!. Simak caranya berikut ini :

Buka link berikut : http://www.justbeenpaid.com/login.php 
Lalu isi ID dan password pada saat mendaftar, selanjutnya masukkan kalimat pada tanda panah no. 2 ke dalam kolom no. 3, lalu klik tombol "login". Lihat gambar :

Langkah selanjutnya adalah membeli SAHAM/POSISI, dengan cara :

Pertama, Klik tulisan "JSS-Tripler" yang terdapat dalam box/kotak sebelah kiri :

Kedua, akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini. Contreng/check list di dalam kotak kecil yang terlihat seperti di gambar, kemudian klik "Submit Your Contact Information to Proceed"

Ketiga, Selamat ! anda telah memperoleh $10, selanjutnya uang tersebut kita pakai untuk membeli saham/posisi pada level 1, di bawah ini penjelasan mengenai setiap posisi :

Beli 1 posisi senilai $10 = Profit Anda $0,2 perhari
  Beli 10 posisi senilai $100 = Profit Anda $2 perhari
Beli 100 posisi senilai $1000 = Profit Anda $20 perhari
Beli 1.000 posisi senilai $10.000 = Profit Anda $200 perhari

 Keempat, klik "Enter The JSS-Tripler Member Area". Lihat gambar :

Kelima, klik opsi no. 4 "Buy JSS-Tripler Positions". Lihat gambar :

Keenam, isi kolom yang tertera seperti pada gambar di bawah ini dengan angka "1" (tiap posisi/level saham berharga $10, penjelasannya bisa anda lihat kembali pada tahap "ketiga" yang di atas), setelah di isi kolom tersebut kemudian klik "Proceed With My Order". Lihat gambar :

Ketujuh, klik "Yes, Confirm My Purchase". Lihat gambar :
Pembelian Saham/Posisi Selesai !

  • Bagaimanakah Kita Melakukan Penarikan Uang Tersebut ? 
Untuk melakukan penarikan/withdraw uang pada JSS-Tripler anda harus mempunyai akun pada salah satu layanan jasa pembayaran dan pengiriman uang melalui internet atau secara online, yakni : (klik salah satu gambar di bawah ini)


atau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar