Rabu, 13 Juni 2012

Mengetik captcha di ProTyper

Cara mendapatkan DOLAR dengan mudah

ProTyper


ProTypers merupakan server captcha yang memberikan rate pembayaran yang cukup besar jika dibandingkan dengan server captcha lainnya, yaitu berkisar antara $0.8 s/d $1.35 per 1000 captcha nya. Meskipun rate nya cukup menggiurkan namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika kita bekerja mengetik captcha di ProTypers.. Diantaranya adalah :

  • Perhatikan waktu yang diberikan ketika mengetik captcha di ProTypers. Waktu yang diberikan hanyalah 15 detik untuk tiap captcha yang diketik, apabila anda melampaui waktu yang diberikan maka secara otomatis anda akan di KICKOUT.
  • Ketik captcha sesuai dengan yang muncul di monitor (misalnya jika yang muncul huruf besar maka ketik juga huruf besar, maupun sebaliknya) karena captcha di ProTypers merupakan captcha case sensitive.
  • Rate tiap waktu di ProTypers berubah-ubah, yaitu diantaranya berkisar antara $0.8 s/d $1.35 pada tiap jamnya, jadi agar waktu anda lebih efesien maka anda harus pandai dalam menentukan waktu pengerjaan.
  • Jangan dipaksakan bekerja (mengetik) apabila anda terkena KICK, karena apabila dalam waktu 1 hari anda banyak terkena kick maka akun anda akan di banned, dimulai dari banned ringan yang hanya di banned selama 7 menit, sampai banned selama-lamanya dengan waktu yang tak terhingga.. Dan apabila ini terjadi (di banned selama-lamanya) maka saya anjurkan anda untuk membuat akun ProTypers yang baru :)


Agar akun anda awet (tidak di banned) dan mendapatkan hasil payment yang lumayan maka anda perlu memiliki trik. Dan berikut merupakan beberapa trik yang dapat anda lakukan untuk memaksimalkan akun ProTypers anda.

  • Ketiklah captcha dengan waktu secepat mungkin (cepat tapi tepat).
  • Apabila waktu tidak cukup untuk mengetik captcha tersebut maka ketiklah captcha sebagian. Misalnya kata yang muncul adalah GaC67 skYyM, maka anda dapat hanya mengetik GaC67 saja atau skYyM saja. Dengan begitu captcha anda akan tetap dibayar(tetapi jangan keseringan dilakukan, karena apabila ketahuan ID anda bisa di banned juga lho). Tapi untuk cari aman anda bisa memilih skip saja, tetapi sama apabila terlalu banyak skip maka akun anda juga akan di banned :(
  • Mengetiklah pada saat rate sedang tinggi, untuk melihat rate anda dapat lihat di menu statistic.. Biasanya rate tinggi pada saat malam sampai pagi hari.
  • Apabila anda di KICK maka untuk menghindari banned lebih baik anda logout dulu akun anda, dan lanjutkan kembali setelah beberapa menit 5 atau 10 menitan.
  • Gunakan dan manfaatkanlah menu Affiliates, yaitu menu yang disediakan untuk mendapatkan referal.. Melalui menu ini anda akan mendapatkan link anda untuk anda promosikan, sehingga anda dapat mengajak orang-orang untuk bergabung dengan anda, sebagai imbalannya ProTypers akan memberi anda bonus sebanyak 10% dari pendapatan referal anda. Dengan syarat referal anda harus sudah pernah mendapatkan payment dari ProTypers dan referal anda sudah berjumlah minimal 5 orang..

Untuk lebih jelasnya bagi anda yang belum bergabung maka silahkan anda bergabung dengan Protypers.
Klik disini untuk bergabung PROTYPERS
Atau klik DISINI

3 komentar:

  1. wah mantap ne,.
    meluncur ke TKP..

    BalasHapus
  2. sial nih protypers<, masak udah 2.910 malah bi banned.. katanya kicks outs permanen gitu... Kyknya bnyk yang salah kali ya capsaynya.. padahal 95% lebih masih di ban juga..

    BalasHapus
  3. tapi ini capek.. dapetnya sedikit,, gak seimbang... maen ke tempat ane gan kalo smpat http://redanorak.blogspot.com follow yah, nanti ane follow balik

    BalasHapus